Halaman

Sabtu, 18 September 2010

HALAL BIHALAL ALUMNI '85 SMPPN LAMONGAN

Tiga hari setelah hari raya (H+3) tepatnya tanggal 13 September 2010, alumni '85 SMPP Negeri Lamongan mengadakan kegiatan rutin tahunan yang dikemas dengan acara Halal bihalal yang diselenggarakan di rumah Yayuk Hidayati jalan Veteran ( depan SMEA Negeri 2 Lamongan). Acara yang diselenggarakan ini berjalan sangat meriah, yang dihadiri kurang lebih 100 orang alumni, dan juga dihadiri oleh Bapak Suparto guru olehraga, begitu juga dalam acara ini di meriakan oleh hiburan elekton.
Acara ini sangat bermakna bagi kita semua, karena acara ini merupakan alumni perak (25 tahun) sehingga dimanfaatkan teman-teman untuk melepaskan kerinduan antara yang satu dengan yang lainnya. Untuk selanjutnya harapan semua teman-teman acara seperti ini bisa dilanjutkan untuk tahun-tahun berikutnya, bahkan lebih semarak lagi jika semua teman-teman bisa datang berkumpul dalam acara seperti ini. Marihlah kita jalin hubungan silaturahim ini, kita bangun kekuatan alumni '85, kita wujudkan cita-cita alumni '85 yang bergerak dalam bidang sosial, kita bangun komunikasi yang baik.
Salam buat teman-temanku semuanya apabila kita masih diberikan umur panjang, maka kita dapat bertemu kembali pada acara reuni tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN 3.4 (Pertemuan 1 Moda Luring) Nama Sekolah : SMP NEGERI ……....