Halaman

Selasa, 07 Agustus 2012

PLPG GELOMBANG VIII UNIPA PGRI SURABAYA TAHUN 2012

PLPG GELOMBANG VIII UNIPA PGRI SURABAYA DI PUSDIKSARMIL JUANDA SIDOARJO TAHUN 2012
Foto Bersama di AULA
Kegiatan di barak
Sedang mengerjakan tugas
di aula dan minum kopi
        Pelaksanaan PLPG Gelombang VIII di PUSDIKSAMIL Juanda Sidoarjo yang  diikuti oleh  guru  SD, SMP, SMA, SMK yang berasal dari Kab. Lamongan, Pamekasan, Sumenep, Sampang, dan Bangkalan. PLPG dilaksanakan PLPG ini dilaksanakan pada tanggal 28 Juli - 6 Agustus 2012.
        Dalam pelaksanaan kegatan ini sangatlah menyenangkan, banyak ilmu yang dapat kita peroleh dari PLPG ini, baik dari para instruktur maupun dari teman-teman peserta PLPG.
Yang  paling  mengesankan dalam kegiatan ini adalah   adanya kebersamaan dari teman-teman peserta PLPG, saling bergurau dan bercanda. 
Sedang Makan Bersama
di Aula
       Kegiatan ini diikuti beberapa mata pelajaran diantaranya  yaitu : PKn, Matematika, Bhs. Indoesia, BK, Seni Budaya,  Biologi, Ekonomi, dll. Kegiatan PLPG ini dilaksanakan mulai pagi sampai sore hari. Inilah action dari teman-teman PLPG. Mari selalu kita jalin komunikasi yang baik,  walaupun kita saling berjahuan namum kita selalu dekat di hati, mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan, kesuksesan dalam merai cita-cita serta panjang umur.  

 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN 3.4 (Pertemuan 1 Moda Luring) Nama Sekolah : SMP NEGERI ……....